Jumat, 14 Desember 2018

Adakah Malaikat Menagis Atas Surga





Pertanyaan sederhana ini Muncul , saat duduk duduk  sambil membaca Alkitab di sekret jalanan jalan pulau sulla No27 kamar no 5 samping dapur
saat melihat dalam alkitab bahwa surga adalah tempat yang suci, yang dimana tempat itu di tempati oleh orang orang tertentu yaitu di tempati oleh orang orang suci, orang orang benar, orang orang beriman, orang orang  yang tak berdosa,

di dalam  surga tersebut juga telah menceritaksaan tidak ada sembarangan orang yang masuk ke dalam surga tersebut, kecuali orang yang suci dan tak berdosa
di dalam ayat alkitab tercatat juga bahwa surga adalah tempat yang indah tempat yang nyaman aman tidak ada kekurangan di dalam surga tersebut  hanya ada gembira bersorak sorai dan bahagia
Begitu pula dalam surga tidak ada kekurangan yang terdapat di dalamNya, surga mempunyai segala hal, hal hal yang kita pernah tau maupun belum, hal hal yang pernah kita lihat maupun belum.
Dalam surga tidak ada dosa, dalam surga tidak ada kerja, dalam surga tidak ada sakit, dalam surga tidak ada sedih, dalam surga tidak ada menagis apalagi saling membenci dan membunuh dan lain sebagainya.

hanya ada hidup damai dan sejahtra, begitu yang sempat saya baca dalam alkitab maupun mendegarkan dari beberapa pendeta yang memgabarkan injil.
Sungguh alkitab telah mengajarkan kita untuk bagaimana kita merenungkan kembali tentang surga itu. Kita dapat melihat bahwa surga berarti kaya, surga berarti melimpah, surga berarti tidak ada susah, surga berarti apa keperluan kita ada di dalam surga itu.Itu yang ku tau dan itu yang sempat ku baca serta mendegarkan di beberpa pengabaran kebenaran yaitu peendeta dan pastor.

Namun ku jadi binggung ?
Saat ku menarik pandangan dan menoleh pandangan ini ke surga kecil di papua itu, sungguh menyedihkan juga saat melihat di media media yang kini lagi populer tentang malaikat menagis atas surganya,malaikatmenderita atas surgannya,serta telfonan yang kini membosankan telingga untuk mendegarkan, yang kini memberitahukan tentang hal hal yang sama, yang di mana orang papua kini tak ada arti atas surganya. Ahh sedih, karena
Sempat mendengarkan bahwa papua itu surga kecil yang jatuh ke bumi dan di berikan kepada Berambut keriting berkulit hitam itu.

Surga berarti semua yang di butuhkan manusia itu ada di dalamnya, surga berarti harta kekayaan yang melimpah, tidak ada kesedihan,kelaparan serta meniggalnya manusia.
Namun sungguh membingungkan surga ini, surga yang di berikan kepada orang kulit hitam
berambut keriting iini, Banyak pertanyaan juga muncul saat duduk di kuta beach dan mengikuti berita berita yang lagi terjadi di papua saat ini.
Apakah di surga ada lapar ?
Apakah di surga ada haus ?
Apakah di surga ada sedih ?
Apakah di surga ada menagis ?
Apakah di surga ada menderita ?
Dan lain sebagainya.

Pertnyaan pertayaan itu muncul saat di mana saya telah mengetahui bahwa jika dalam surga itu hidupnya bahagia,aman, damai sejahtra, itu yang di alami malaikat dalam surga.
Mari kita perdalamkan apakah malaikat dapat menagis di atas surga?..

#savepapua
#save_surga_kecil

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda