Sabtu, 16 Mei 2020

Demi Megamankan perusahaan, Polisi membunuh warga pemilik kebun Di Merauke Asikie




SuaraMabruk - Seorang Warga sipil atas nama Marius Betera Wambon di bunuh oleh aparat demi membuka lahan baru kelapa sawit, Perusahaan korindo Merauke, Asikie, Sabtu, 16 Mei 2020

 Penggusuran tersebut di areal kebun untuk menanam kelapa sawit yang tanpa ada pemberitahuan/perijinan resmi dari tuan kebun, Yang di mana tempatnya telah di miliki masyarakat setempat.

Korindo yang berkontraksi di areal hutan tropis tanah Ha - Anim sejak 40 tahun lalu kembali membawa malapetaka bagi rakyat Papua.

Kejadian pembunuhan pada hari sabtu siang oleh oknum kepolisian tentang pembukaan lahan kelapa sawit baru diareal kebun Bapa : Marius Betera (Wambon). Penggusuran tersebut masuk mengambil areal kebun tanam menanam tanpa ada pemberitahuan/perijinan resmi dari tuan kebun.

Jadi, merasa tidak terima, Bapa Marius pergi mengeluh dan marah - marah di Kantor Administrasi Perusahaan Camp 19. Dan Karena Bapa Marius mungkin marah - marah sambil pegang busur anak panah, akhirnya karyawan kantor menelpon langsung ke polsek/pos penjagaan polisi.

Tidak lama kemudian polisi tiba di tempat keributan langsung tanpa tanya datang keroyok dan pukul Bapa Marius sampai mati di tempat. Ketika sudah mati di tempat kejadian, polisi masih cari alasan untuk bawa ke rumah sakit agar tidak bertanggung jawab dengan kematian tersebut.


Tonton:




Aparat kepolisian yang berjaga di sekitar perusahaan adalah anjing - anjing penjaga modal yang biasa makan dari hasil darah dan rampasan. Mereka adalah kumpulan para budak - budak yang meraung - raung saat majikannya (kapitalisme) di ganggu.

Pihak koraban juga menghimbau bahwa Bagi seluruh rakyat Papua yang berada di pinggiran perusahaan perusak hutan dan lingkungan seperti Korindo ini, segera ambil langkah - langkah tegas untuk memberi ultimatum kepada pihak perusahaan. Jangan takut, ini tanah kami, tanah Papua.



Editor: Pro keadilan

Label: , ,

1 Komentar:

Pada 9 Agustus 2022 pukul 08.07 , Blogger slemmut mengatakan...

c832m9airxy981 realistic dildo,Butterfly Vibrator,male sexy toys,vibrating dildos,black dildos,G-Spot Vibrators,Bullets And Eggs,realistic dildo,horse dildo r661j2taapr111

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda