Kamis, 23 Mei 2019

KETABRAKAN SADIS DI KABUPATEN NABIRE TADI MALAM.


Malam Minggu sekitar Pukul 12.40 WPB
Di Kab.Nabire kembali terjadi ketabrakan yang sangat sadis ,Di depan SMP II ,Bumi Wonorejo.

Kejadian itu , terdengar bunyi yang sangat keras di telinga warga setempat Elko wakey , Riko butu , Ina butu keluar berlari menuju jalan raya , ternyata bertemu dengan mayat di pinggir jalan , di depan jalan raya tidak ada orang hanyalah mayat , di sepanjang jalan tidak ada motor mabil yang berlalu lalang , sangat sunyi dan sepi, Kata : Riko , identitasnya kami kenal yang bernama : MARSELUS IYAI .
Asal dari kabupaten Dogiyai ,distrik Mapia Tak bernyawa lagi .
Namun keluarga Riko menolong mayatnya itu langsung melaporkan ke Kantor polisi . Kata riko, kami lihat tidak ada kendaraan satu pun di jalan raya , apa lagi manusia pun tidak ada . maka dalam kejadian ini tidak ada pelaku ketabrakan yang kami dapat hanya , HANYAlah Nyawa Manusia.

Namun keluarga Riko butu menolong mayatnya langsung ,melaporkan ke kantor polisi dan mayatnya Langsung diantar oleh mobil patroli menuju ke kamar jenazah RSUD Nabire.

Kata keluarga berduka yang berduka ,serahkan semua kepada Tuhan dan kami tidak akan mencari pelakunya lagi karena kami hanyq pasrahkan kepada Tuhan ia yang akan membalas semua in.

Dan kami dari sekeluarga meminta dukungan doa untuk arwahnya agar di terima di sisi kanan Sang Pemberi nafas.

Keluarganya pun menghimbau agar seluruh orang papua Tetap waspada keluar malam, Karena banyak muka Baru Topeng Berwajah ,mata  dua.
Dan  hati -hati keluar jalan sendiri-sendiri.

Nabire, 12/05/2019
Doc : Mama_Papua

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda