Selasa, 17 September 2019

Indonesia binggung, Hoax solusinya Merendam semangat Rakyat Papua





Indonesia sudah pusing dan binggung karena dalam indonesia sendiri belum aman apa lagi telah mengancam diri mereka sendiri/indonesia, di mata dunia dan meraka telah gagal dalam membuat hoax karena orang orang yang di undang oleh jokowi adalah salah satu barisan merah putih dan berkepentigan untuk mematahkan semagat orang papua.

Tetapi Amp tidak ragu karena Amp bahkan rakyat papua sangat tahu permainan indonesia yang sangat licik itu.
Dan beberapa hari yang akan datang ini, akan di klarifikasikan soal ini.


Dalam beberapa bulan kesini sini dari bulan 16 agustus saat kata monyet di lontarkan oleh Tni porli, intelijen, ormas ormas dan lain sebagainya hingga kini orang papua masih dalam trauma yang telah di lakukan oleh aparat.

Akhirnya bangsa moyet/bangsa papua dari akar rumput merasa harga dirinya di rendakan, di lakukan secara tidak manusiawi dan menolak rasis serta memberitahu bahwa rakyat papua sudah tidak nyaman lagi dengan bangsa melayu/indonesia dan ingin bebas seperti negara lain yang sudah bebas.

Akhir dari protes tentang monyet tesebut banyak sekali rakyat bangsa papua di intimidasi, di teror, masyarakat di tembak, aktivist di kejar kejar oleh aparat yang tidak bertagung jawab, hingga hari ini.

Dalam hal rasis ini juga, indonesia sudah membawah dirinya pada jurang yang berbahaya, makanya indonesia takut karena telah melanggar hukum dan isu rasis ini telah mendunia maka dari,
Banyak cara cara licik yang lagi di gencarkan oleh indonesia, seperti pemangilan kepala kepala suku yang mempuyai kepentigan kepentigan pribadi, membuat kegiatan aneh aneh untuk mengambil gambar dan video untuk mempropagandakan dan lain lain.

Dalam hal kelicikan indonesia ini juga
Beberapa mahasiswa yang di panggil oleh jokowi baru baru ini dan memakai nama AMP di dalamnya ini adalah hoax yang di mainkan oleh indonesia untuk mematikan  semagat  orang papua.
Amp telah mengetahui semua apalagi permainan kolonial indonesia yang sekarang lagi pusing dan binggung harus buat apa karena negara indonesia saja belum aman,

Maka dari itu AMP menghimbau kepada semua rakyat dan bangsa papua supaya jagan terpovokasi degan isu isu yang tidak mendidik ini.



Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda