Selasa, 19 November 2019

MAHASISWA/I PELAJAR EXSODUS MENGUCAPKAN SELAMAT HUT KNPB KE 11 TAHUN.

Doc. Mahasiswa dan pelajar eksodus


SUARA MAMBRUK -  Mahasiswa/i pelajar eksodus korban rasisme yang berada di seluruh tanah air  papua barat, mengucapkan selamat hut Komite Nasional Papua Barat (KNPB) yang ke 11.

Demi menjaga harkat dan martabat ras melanesia bangsa papua dan untuk menyuarahkan suara suara yang terus di bungkam oleh kolonialisme indonesia dan yang menjadi kaki tangannya yaitu Tni Porli  untuk membungkam suara suara rakyat kecil bangsa papua.

Semua telah terbukti dalam kontradiksi pokok yang terus diwarnai dengan jatuh-bangun, maju-mundur-bertahan, menghadapi menangkis dan menangkas serangan penjajah.

Tonton ini: 

Kau sungguh hebat, Tangkisanmu bukan pelarian dari kenyataan. Represif, dikriminalisasi, dikejar, pemenjarahan, ditembak mati, dan sebagainya, itu konsekwensi logis yang Anda hadapi dengan sadar; ditengah situasi itu, bersama rakyat tertindas Anda membangun sebuah rasa yang sama atas nasib ketertindasan, membangun semangat yang baru, yakni anti terhadap penindasan, lalu berjuang bersama rakyat, KNPB telah menjadikan media perjuangan milik rakyat. Menjadikan penindasan sebagai semangat perjuangan kita, bukan sebuah imajinasi.

Tetap kuat dan semangat, keberanian juang, totalitas, bukanlah sebuah pertunjukan atas eksistensi berjuang bersama rakyat.
19 november 2008 hingga 19 november 2019. Tetap ada di mana mana dan tetap jadi media rakyat.

Maka dari itu, kami Mahasiswa Exsodus mengucapkan selamat merayakan HUT Komite Nasional Papua Barat (KNPB)  dari sorong sampai samarai yang ke 11 Tahun.

Medan Juang, 19 November 2019


Mahasiswa Exsodua Korban Rasisme



Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda