Minggu, 01 Maret 2020

TPNPB-OPM VICTORIA Tembak 3 Anggota TNI Di Kibai-Kerom Papua




Suara Mambruk -  Siaran Pers Markas Besar TPNPB-OPM Pers 29 Februari 2020 Management Markas Pusat Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat telah terima laporan dari Markas Besar OPM dan TPNPB yaitu Markas Victoria bahwa pada tanggal 29 February 2020, Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat telah berhasil tembak tiga anggota TNI di Kampung Kibai, Kabupaten Kerom di Wilayah Perbatasan Papua New Guinea.


Pasukan Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TPNPB), Markas Besar OPM Victoria Pimpinan Panglima LetJen Yikwanak Orelek Dan komandan Operasi Elyas Bomay bersama pasukannya pagi ini pada pukul 09:16, waktu Papua berhasil menembak tiga anggota TNI, yang sedang menuju Kibai melalui Kampung Yeti, diwilayah KEROM Perbatasan West Papua dan Papua New Guinea.


Pasukan TNI yang menumpangi Truk ini telah lama menjadi target pasukan TPNPB, dan pada hari ini momen yang tepat untuk melakukan penembakan terhadap Ketiga anggota Militer ini.

Kemudian korban ketiga anggota Militer Indonesia yang telah ditembak Oleh Pasukan TPNPB ini telah dievakuasi menggunakan Truk milik TNI, dan proses evakuasi ini telah disaksikan oleh masyarakat setempat dan Kepala Kampung Kibai. Hal ini dilaporkan oleh PIS kepada Markas Besar OPM dan TPNPB di Victoria.


Komandan Operasi TPNPB markas Besar OPM Victoria melaporkan kepada kami melalui telephone nya setelah tembak Ketiga anoota TNI ini, dan TPNPB-OPM Markas Victoria mengatakan bahwa Perang ini adalah perang Pembebasan Nasional Papua Barat.


Oleh karena itu kami markas Besar OPM-TPNPB Victoria bertanggung jawab atas penembakan ini, dan kami akan terus perang Hingga Indonesia Dan dunia international mengakui kedaulatan bangsa Papua.


Demikian laporan singkat untuk diketahui oleh kalayak sekalian. Salam National Bangsa Papua ONE PEOPLE ONE SOUL. Dilaporkan Dari markas Besar OPM-TPNPB Victoria.


Dan diteruskan kepada semua Journalis dari berbagai media Oleh Juru Bicara Tentara Pemebasan Nasional Papua Barat Tuan Sebby Sambom.


 Pewarta:  Aktivis Pro Papua Merdeka

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda